Disperkimtan Ikut Gerakan Penanaman 1000 Pohon Sukun Di Kota Bekasi

Disperkimtan Ikut Gerakan Penanaman 1000 Pohon Sukun Di Kota Bekasi
03 Desember 2018 Berita Admin

Pagi Ini Ada Yang Berbeda Di Bekasi Selatan Khususnya Di Perumahan Galaxy Jaka Setia Karena Pagi Ini Seluruh Staf Pemerintah Kota Bekasi Hadir, Tak Luput Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Bekasi  Dalam Acara Penanaman 1000 Pohon Sukun Yang Digagas Oleh Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto .

Dalam Acara Penanaman Pohon Sukun Ini Disperkimtan Kota Bekasi Ikut Menanam Pohon Sukun, Diwakili Oleh Sekdis Imas Asiah, A.Ks, MM Dan Beberapa Staf Disperkimtan Dari Bidang-bidang Yang Ada.

Dalam Penanaman Pohon Sukun Kali Ini Di Folder Galaxy Jaka Setia Diikuti Juga Oleh Berbagai Sekolah Diantaranya SMP Negeri Kota Bekasi Yang Ada Di Wilayah Kecamatan  Bekasi Selatan.

 

Berbeda Dengan Sekdis Disperkimtan Imas Asiah A.Ks .MM, Mengapresiasi Langkah Pemerintah Kota Bekasi Dalam Hal Wakil Wali Kota Yang Mengatakan Bisa Mengurangi Dampak Resapan Air Agar Menghindari Resiko Banjir Yang Bisa Saja Terjadi, Dan Juga Manfaaat Makan Sukun Bisa Berbagai Variasi Bisa Direbus Dengan Kelapa Parut Seperti Waktu Saya Di Kampung, Bisa Juga Di Goreng Terasa Ueenaknya Ujar Wakil Wali Kota Bekasi Sambil Berkelakar.

Pendapat Juga Diutarakan Oleh Salah Satu Peserta Dari SMPN, Fitria Dia Sangat Senang Bisa Dilibatkan Dalam Penanaman Pohon Sukun Ini “saya Senang Bersama Teman-teman Bisa Nanem Pohon Ini, Kan Bisa 5 Sampai 10 Tahun Yang Akan Datang Dah Gede Dan Saya Petiik Deh, Kita Kasi Nama Nih Pohonnya, Sambil Tertawa Bersama Teman Temannya.*pix